Jumat, 14 Maret 2014

Foto Selfie Model dan Presenter Cantik Chloe Dykstra Bocor

BokepTemen - Bocor Foto Selfie Model dan Presenter Cantik Chloe Dykstra

Agen Bola Bonus Member 100 % Sbobet dan Ibcbet

Agen Bola Online Terpercaya - Bocor Foto Selfie Model dan Presenter Cantik Chloe Dykstra
Agen Bola Bonus 100 %
Berikut ini adalah model yang gilirannya aktris Chloe Dykstra menunjukkan payudara paling menakjubkan besar nya di beberapa foto pribadi dan stills webcam . Anda mungkin telah melihat dia sebelum pada baru-baru ini BBC " Doctor Who " film ... 

Cerita di balik foto-foto polosan adalah Chloe Dykstra berkencan beberapa wannabe pembuat film / musisi . Mereka tinggal di seluruh negeri sehingga dia berusaha untuk menjaga hubungan jarak jauh dengan dia melalui Internet dengan foto-foto mesra dan webcamming tapi setelah perpisahan mereka foto bugil dirinya dibebaskan . Jadi beberapa orang menganggap mantan pacar yang ada di balik ini telanjang bocor . Rupanya beberapa gambar telanjang dan polosan berasal dari video webcam belum ditemukan dia lakukan untuk dia . Kami benar-benar membutuhkan video yang ! Anyway, Chloe adalah model transisi ke akting dan telah muncul dalam beberapa film, acara TV dan commercials.Young aktris membutuhkan eksposur yang tepat ? Oleh karena itu orang lain berteori bahwa dia adalah seorang pelacur ketenaran dan dia bocor foto telanjang sendiri seperti dalam sebuah aksi publisitas .

Teori lain adalah bahwa bocornya foto-foto telanjang itu balas dendam ayah jutawan dia memotong liburnya dan membatalkan kartu kreditnya . Dan kemudian ia mengancam bahwa dia akan melakukan porno jika dia berhenti mendukung dirinya secara finansial . Kira ini adalah titik yang baik untuk menunjukkan fakta thatChloe Dykstra adalah 24 tahun . Gadis kecil begitu rupanya kaya ayah tidak ingin tumbuh dewasa . LOL ... Sangat lucu dan pedas pasti namun semua rumor dan spekulasi . Saya tidak tahu kebenaran yang sebenarnya di balik teori-teori ini tapi siapa yang peduli ? Satu-satunya hal yang saya tahu pasti adalah orang-orang titties besar pada dirinya adalah dekat kesempurnaan . Dan lihat bagaimana halus areola nya juga. Tidak ada cukup seperti sepasang payudara alami berukuran penuh dengan beberapa puting merah muda untuk membantu membuat Anda lupa masalah dunia . Nikmati ! Klik pada gambar untuk memperbesar .
















0 komentar:

Posting Komentar